Senin, 02 Juni 2014

Belajar Trading Dapat Gratis 100 Euro

Tradimo indonesia

Bagi yang belum mengenal tradimo,mari kita bahas sedikit mengenai apa itu Tradimo the school and community.Tradimo adalah komunitas pembelajaran trading yang unik,dimana kita diajarkan bahwa trading itu menyenangkan,bukan hanya sekedar mencari untung dalam transaksi tetapi membangun pertemanan,pengetahuan dan komunitas trading kita tersendiri.

Indonesia FAQ
1.
Ask : Apakah benar di tradimo diberikan modal gratis 100 Euro ( Rp 1.5jt ) ???
Ans : Benar dan ini linknya http://en.tradimo.com/trading-start/

2.
Ask : Bagaimana cara saya mendapatkan bonus 100 euro tersebut ?
Ans : Klik start your trading journey lalu ikuti arahannya,pelajari video dan belajar forex dasar tutorial sehingga mampu menjawab pertanyaan sampai complete 80%
3.
Ask : Saya tidak mengerti B.Inggris,bagaimana dong?
Ans : Gunakan Google Translate di http://translate.google.com/?hl=id#en/id/

4.
Ask : Perlukah saya mengirim dokumen verifikasi ?
Ans : Ya perlu,cukup KTP untuk pertama x,lalu setelah disetujui kirimkan surat referensi bank,biasa dikenakan 50rb atau tagihan listrik ( Untuk bank BCA kamu minimal mempunyai saldo 10jt,kalau mandiri kamu minimal sudah jadi nasabah 3 bulan )untuk bank lain,silahkan tanyakan langsung ke bank bersangkutan

5.
Ask : Berapa lama bonus saya agar disetujui ?
Ans : Butuh 2 hari kerja ( Tidak termasuk sabtu dan minggu )

6.
Ask : Bagaimana cara penarikan bonus tersebut ?
Ans : Kamu cukup melakukan transaksi 8 lot ( bisa melalui transfer bank dan Skrill )

7.
Ask : Berapa batasan lot pertransaksi ?
Ans : Tidak ada batasan lot untuk setiap transaksi,tetapi diingat modal 100 euro itu sedikit dan idealnya adalah 0.01 lot smile ( Gunakan dengan bijak,ingat focus utama adalah belajar )

8.
Ask : Bagaimana saya mengetahui jumlah keuntungan/kerugian/jumlah lot/pembukuan transaksi saya?
Ans : Klik account history di metatrader,klik kanan pada kolom account history,pilih save as a detail report,simpan dan otomatis akan terbuka diwebsite pembukuan anda


9.
Ask : Transaksi apa saja yang bisa saya lakukan dengan modal gratis tersebut ?
Ans : Kamu bisa bertransaksi Forex,index,commodities dan saham

10.
Ask : Apakah saya bisa kehilangan uang lebih dari bonus tersebut ?
Ans : Bisa saja,jika kamu deposit maka resiko adalah semua uang kamu yang ada di balance,pastikan kamu set stop loss,tetapi tidak usah khawatir balance minus,karena akan otomatis tertutup karena margin call

11.
Ask : Bisakah saya mendapatkan bonus lebih dari sekali atau lebih dari 1 ?
Ans : Tidak,karena akun kamu akan diban otomatis beserta akun akun yang mempunyai 1 IP ( Sangat disarankan pendaftaran menggunakan IP non statis untuk mencegah hal yang tidak diinginkan )

12.
Ask : Apakah Bonus ini bisa untuk Indonesia ? Karena pertama x saya dengar tidak bisa
Ans : Kalau tidak bisa,ngapain momodnya capek capek ketik ,please deg pleased

13.
Ask : Bisakah saya menerima bonus selain dengan mata uang euro ?
Ans : Bisa saja,hanya ada euro/usd dan GBP tapi ingat kurs perpindahan tetap ada

14.
Ask : Bisakah saya menerima point tradimo dari GKFX ?
Ans : Bisa tapi jangan lupa masukkan ID GKFX kamu di http://en.tradimo.com/help/accounts/

15.
Ask : Berapakah leverage di GKFX ?
Ans : Standard 200 : 1 ,jika kamu deposit maka bisa diganti ke 400 : 1

16.
Ask : Kok tipe akun aku adalah spread bet yach?Katanya akun spread bet tidak bisa mendapatkan bonus?
Ans : Betul,akun spread bet tidak dapat bonus,caranya adalah kamu butuh kirimkan fotocopy KTP dengan email,setelah akun di approve kamu bisa hubungi accounts@gkfx.com untuk merubah ke forex cfd akun atau tradimo free trading bonus

17.
Ask : Saya disuruh sama GKFX untuk mencoba demo selama 2 minggu,kenapa?
Ans : Hellow?!?!Ini adalah uang cuma cuma yang jumlahnya relative lumayan besar untuk bonus,tentu pihak broker tidak ingin orang yang diberi bonus adalah orang yang tidak mengerti forex,saya tekankan sekali lagi,tradimo adalah forum komunitas belajar forex bukan forum gratisan murahan!
Caranya adalah kamu hati hati dalam setiap membuka transaksi atau bertanya kepada suhu suhu di tradimo,jika tidak kamu harus belajar dan mengerti betul cara bertransaksi forex,saran pribadi dari saya,focus utama adalah profit bukan jumlah lot dalam akun demo,jadi selama profit walau sedikit saya yakin kamu akan tetap diberikan bonus!SEMANGAT!!! biggrin

18.
Ask : Bagaimana jika saya ada pertanyaan detail mengenai akun saya di GKFX ?
Ans : Hubungi support@tradimo.com atau support@gkfx.com

19.
Ask : Kenapa di chart saya selalu waiting for updates?
Ans : Silahkan ditutup,lalu klik file dan pilih new chart ( Pairing pilih yang mana kamu suka )

20.
Ask : Kenapa saya tidak bisa new order/transaksi ya?
Ans : Transaksi dunia sabtu minggu libur,dan pastikan dana yang tersedia mencukupi

21.
Ask : Apakah Tradimo bakal ada event gratis 100Euro seperti ini lagi?
Ans : Tidak usah khawatir,tradimo akan terus ada program yang menarik untuk teman teman

22.
Ask : Bagaimana jika saya tidak bisa bahasa inggris?atau tetap tidak mengerti dengan penjelasan atau masih ada pertanyaan yang saya ingin tanyakan?
Ans : Silahkan tanyakan secara pribadi melalui moderator Indonesia Phiong387,dengan meninggalkan pesan diprofile


Untuk kedepannya,Indonesia Grup akan tetap update dan menjadi komunitas trading yang tidak kalah dari negara - negara lainnya,ayo kita kompakkan diri kita dan focus pada pembelajaran sehingga dasar yang baik dapat membimbing kita menuju kesuksesan.


ayo gabung sekarang juga
 sumber: https://en.tradimo.com/forum/forex/indonesia-group_100391/

Read More Article

Tidak ada komentar:

Posting Komentar