Senin, 12 Mei 2014

Pemasangan Iklan Promosi Yang Benar

Bagaimana menghindari membuang-buang uang untuk iklan



Berikut adalah cara untuk menghindari kesalahan periklanan umum. 
Siapa (bukan berapa banyak) yang Anda mencapai?
 
Kebanyakan pemilik bisnis kecil membeli iklan, berdasarkan jumlah orang yang akan membaca, menonton atau mendengarkan iklan. Itulah cara untuk membeli iklan tidak efektif. Anda lihat, ini bukan tentang jumlah orang yang berpotensi akan melihat atau mendengar iklan Anda. Ini tentang siapa orang-orang yang akan melihat iklan anda.seorang pengusaha  mengatakan ia baru-baru ini membayar untuk iklan yang masuk ke newsletter, dengan pembaca 125.000 orang.dengan biaya $ 475 untuk menjangkau semua orang. dari hasil iklan tersebut hanya mengihasilkan 9 tanggapan dan tidak ada penjualan. Berikut adalah apa yang dihasilkan dari biaya iklan $ 475:

  •   7 tanggapan berasal dari tenaga penjualan iklan memaksa, mencoba untuk menjual lebih banyak iklan nya.
  •  2 tanggapan datang dari orang-orang yang benar-benar tidak cocok untuk layanan dia iklan.
Seperti kebanyakan pemilik bisnis kecil, ia tergoda dengan jumlah (atau jangkauan) dari iklan, bukan yang iklan itu mencapai.
Singkatnya: Sebelum Anda berinvestasi sepeser pun pada iklan, selalu mencari tahu siapa iklan Anda akan mencapai, sebelum Anda menyibukkan diri dengan berapa banyak itu akan mencapai.

kesimpulannya sebelum anda menayangkan iklan anda harus memfokuskan dulu segmen mana yang ingin anda jadikan target.

Read more Article 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar