Jumat, 30 Mei 2014

Rumus Kesuksesan

Meningkatkan Kesuksesan


Apakah ada yang bisa menjamin dan meningkatkan kesuksesan Anda,
Kesuksesan Anda dapat dirumuskan dengan sederhana sebagai berikut:

S  = n x t
——————
R
S adalah Angka Kesuksesan Anda.
n adalah Jumlah Orang yang Anda temui/ajak/prospek.
t adalah Lamanya Waktu yang Anda luangkan/sediakan untuk masing-masing prospek Anda.
R adalah Konstanta Ratio yang mencerminkan Tingkat Kepercayaan masyarakat umum terhadap industri/bisnis Anda.

 
Rumus di atas pada dasarnya dapat diterapkan di bisnis/pekerjaan apapun,  Angka n dan t tentu mudah dipahami.
  • Semakin banyak orang yang Anda temui/prospek, tentu semakin besar jumlah orang yang akan bergabung dalam bisnis Anda.
  • Semakin lama Anda meluangkan waktu untuk setiap orang, tentu orang tersebut akan semakin paham tentang bisnis Anda, dan pada akhirnya akan bergabung dalam bisnis Anda dan menjadileader.

Tidak ada yang bisa menjamin SEMUA ORANG PASTI bergabung dalam bisnis Anda, tetapi Anda bisa MEMPERBESAR nilai n dan t untuk memperbesar Angka Kesuksesan Anda.


Angka R sebagai ratio tingkat kepercayaan publik idealnya adalah 1. Tetapi dengan makin banyaknya penipuan model binary, investasi HYIP, arisan uang, dan sebagainya, maka tidak mengherankan bila angka R ini membesar menjadi 2, 3 atau bahkan lebih. SEMAKIN BESAR NILAI R artinya Anda butuh USAHA SEMAKIN BESAR untuk sukses di bisnis Anda. Angka R dipengaruhi antara lain oleh:

  • Tingkat kepercayaan Anda sendiri terhadap bisnis Anda sendiri, dengan faktor utama adalah tingkat pemahaman Anda terhadap bisnis Anda sendiri. Semakin paham Anda, tentu semakin percaya dan tidak mudah terpengaruh oleh "omongan" orang lain yang tidak bertanggung jawab. Pemahaman yang baik atas bisnis Anda sendiri akan menghindari hal-hal seperti trauma, mudah menyerah, bingung, putus asa, dll.
     
  • Tingkat kepercayaan Teman/Keluarga terhadap diri Anda, yang tentu saja sangat dipengaruhi oleh "masa lalu" (track-record) Anda. Karakter, kejujuran dan tanggung jawab Anda menjadi nilai mutlak di mata teman/keluarga, sebelum Anda mampu menawarkan bisnis apapun.
     
  • Cara Anda menjalankan/menawarkan kesempatan bisnis, apakah dengan penuh tanggung jawab dan keinginan untuk memahamkan orang lain, ataukah hanya ingin secepatnya "menjebak" orang lain melakukan transaksi, kemudian ditinggal begitu saja. Bila Anda memperlakukan bisnis Anda secara profesional, maka hasilnya pun tentu profesional pula. Bila Anda hanya main-main dalam bisnis Anda, maka hasilnya pun sudah tentu main-main pula. Bisnis bukan permainan, bukan game.
Untuk mencapai kesuksesan tertinggi seperti yang Anda bayangkan, tentu tergantung dari diri sendiri dan  alat bantu yang sangat membantu MEMAKSIMALKAN seluruh potensi Anda menjadi SUKSES YANG NYATA. lalu apakah alat bantu tersebut, jadilah yang pertama mendapatkan rahasianya. segera bergabung dengan
NUMBER ONE. gratis dan temukan jawaban dari masa depan anda.

SUKSES SELALU DATANG SETELAH MELAKUKAN KERJA DENGAN KONSISTEN.
SUKSES TIDAK PERNAH DATANG DENGAN DUDUK DIAM DAN MENONTON SAJA.

segera cari tahu jawababnya di  NUMBER ONE
 
klik di bawah ini


Read More Article

Tidak ada komentar:

Posting Komentar