Kamis, 08 Mei 2014

Film Detective Yang Layak Ditonton: "AIBOU: Tokyo Detective Duo"

berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[6]

AIBOU: Tokyo Detective Duo season1


berbicara mengenai acara wakuwaku japan yang di siarkan oleh OKvision memang tiada habisnya, kali ini wakuwaku japan menyiarkan sebuah film detectif.
bagi kamu penggemar anime japan yaitu detective conan makka kamu layak menonton film ini yaitu
AIBOU: Tokyo Detective Duo, yang akan tanyang   Mulai Senin, 5 Mei 2014, Siaran awal: Senin - Kamis pukul 20.00 - 21.00 WIB.
film ini menceritakan mengenai dua orang polisi yang memiliki karater yang berbeda disatukan untuk menjadi patner di sebuah tim khusus untuk menjadi penyidik di kepolisian.
karakter pertama di perankan oleh Ukyo Sugishita memiliki pembawaan tenang dan kemampuan berpikir yang cemerlang. Ia adalah Kepala Tim Misi Khusus, sebuah divisi yang terpinggirkan di dalam Departemen Kepolisian Metropolitan. Sementara itu karakter kedua, sang partner, Kaoru Kameyama, adalah seseorang yang penuh gairah dan mudah percaya kata orang lain.
karena mudah percaya kepada orang lainlah dia akhirnya melakukan sebuah kesalahan dalam menangani sebuah kasuss,  yang akhirnya Kameyama harus diturunkan pangkatnya dari posisi sebelumnya ke tim khusus bersama Ukyo Sugishita, lalu. mereka bertugas melakukan penyelidikan terhadap kasus-kasus yang sulit di pecahkan oleh kepolisisan, Perpaduan sempurna dua karakter ini berupaya memecahkan berbagai kasus sulit.
ini seperti menontong film detectif conan karena kita akan di ajak untuk melihat berbagai misteri yang belum terpecahkan, film ini mengajarkan kita berfikir sistematis dan teliti dalam melihat sesuatu. tentunya film ini akan sangat menarik untuk ditonton makanya  Jangan lewatkan musim 1 serial drama populer yang telah diangkat ke layar lebar ini!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar