Kamis, 08 Mei 2014

Mengangkat Bisnis Anda Ke Tingkat Yang Baru

Bagaimana untuk mengangkat bisnis Anda ke tingkat yang baru

Jika roda bisnis Anda telah memutar atau pertumbuhan lebih lambat dari yang seharusnya, Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan bisnis Anda terbang , berdasarkan 2 pertanyaan bahwa setiap bisnis yang sukses perlu menjawab . Ya , aku akan membantu Anda menemukan jawaban Anda juga!
Berikut adalah pertanyaan :
  1. Apa yang ingin saya capai dengan bisnis anda ?
  2. Apakah saya bersedia membayar harga kesuksesan ?
Apa yang ingin Anda capai dengan bisnis Anda ?
Banyak pemilik usaha kecil tidak memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin mereka capai . Mereka mengatakan hal-hal seperti mereka ingin bisnis yang sukses atau mereka ingin menjadi kaya , tetapi mereka tidak pernah mendapatkan spesifik . Ada satu hal : Anda tidak bisa tahu apakah Anda berada di jalur atau tidak , tanpa tujuan yang jelas .

Kuncinya , adalah untuk mendapatkan spesifik . Menjelaskan secara rinci , apa yang ingin Anda capai dengan bisnis Anda .

    Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan jelas mengenai hal ini , adalah dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan berikut : Jika bisnis saya adalah sempurna dalam segala hal , apa yang akan terjadi ?
Kemudian , mulai menulis jawaban Anda ke bawah !
Hindari istilah umum dan penggunaan spesifik . Juga, gunakan angka dalam jawaban Anda bila memungkinkan .
Misalnya, mencakup hal-hal seperti :
  1. Berapa banyak Anda ingin bisnis Anda untuk menghasilkan pendapatan dan keuntungan di tahun depan , 3 tahun , 5 tahun dan 10 tahun .
  2. Berapa banyak Anda ingin mendapatkan .
  3. Berapa banyak yang ingin Anda jual
Kemudian , menggambarkan hal-hal seperti jenis klien atau pelanggan Anda inginkan, apa hari kerja khas Anda akan terlihat seperti dan di mana bisnis Anda akan berada , dll
Membangun gambaran sejelas mungkin dan meliputi segala sesuatu yang penting bagi Anda .Setelah Anda memiliki spesifik ditulis , saatnya untuk menjawab pertanyaan berikutnya .
Apakah Anda bersedia untuk membayar harga kesuksesan ?
Tantangan dengan pertanyaan ini , adalah bahwa pemilik usaha cenderung memberikan jawaban yang salah . Kita cenderung untuk mengatakan kami bekerja keras dan kami bekerja berjam-jam .

Itu tidak apa pertanyaannya bertanya !
Pertanyaannya adalah tentang kesediaan kita untuk melakukan apa yang diperlukan untuk sukses . Ini meminta kita jika kita bersedia untuk meninggalkan zona nyaman kita ... lagi dan lagi . Membayar harga untuk sukses berarti melakukan 100 % dari apa yang diminta , tidak pilih-pilih hal-hal yang kita merasa nyaman dengan . Ini berarti berkomitmen untuk membayar harga kesuksesan di muka, tanpa jaminan .
Inilah mengapa kami membuat usaha ekstra
Ini terlihat seperti ini :

    Sukses milik mereka yang meluangkan waktu untuk memutuskan apa yang ingin mereka capai dan yang kemudian menentukan untuk membayar harga untuk kesuksesan .
    Mereka yang kurang kejelasan dan komitmen, menemukan diri mereka telah bekerja keras namun terlalu sedikit kemajuan .


Menariknya , meskipun perbedaan dalam pendekatan penghargaan beragam, upaya pengorbanan yang diperlukan relatif kecil .

Kabar baiknya adalah bahwa ketika Anda menjadi lebih akrab dengan meninggalkan zona kenyamanan Anda , itu akan lebih mudah dan lebih mudah . Sama , motivasi untuk membayar harga menjadi lebih besar , ketika Anda mulai melihat hasil dan manfaat masuk..
sumber:  SmallBusinessNewz


Read more Article 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar