Minggu, 11 Mei 2014

Cara Cepat Meningkatkan Pendapatan

Cara cepat  meningkatkan pendapatan dan keuntungan bisnis

Apakah Anda tahu bahwa sangat mungkin meningkatkan keuntungan bisnis  Anda?

Kebanyakan pemilik bisnis tidak menyadari durian jatuh di hadapan mereka. bahwa dalam kesulitan akan muncul sebuah keuntungan. tapi banyak yang tidak menyadari, Ini semua karena mereka gagal untuk memahami kebenaran yang sederhana ini .

Cara tercepat dan paling efektif untuk menghasilkan tambahan pendapatan yang sangat menguntungkan , adalah tidak pergi mencari klien baru atau pelanggan .

Mendapatkan pelanggan baru bisa sangat memakan waktu . Di beberapa industri , proses dari kontak awal dengan klien baru membutuhkan waktu berbulan-bulan . Ya , mengembangkan klien baru perlu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pengembangan bisnis Anda , tapi itu bukan cara tercepat atau yang paling menguntungkan untuk menghasilkan peningkatan besar dalam pendapatan dan keuntungan .

Cara tercepat untuk mendapatkan pendapatan yang sangat menguntungkan untuk bisnis Anda , adalah  mencari cara-cara baru untuk melayani pelanggan atau klien . Mengembangkan layanan baru atau produk , yang mereka ingin , sedikit meneluarkan tenaga namun tidak mengeluarkan modal sedikitpun
Mengapa ?

Karena Anda sudah memiliki kepercayaan dari klien Anda . Anda sudah memiliki hubungan dagang dengan mereka . Keberhasilan Anda di ini akan tergantung pada sejumlah faktor . Ini termasuk :

  1. Berapa banyak klien saat ini dan mantan Anda miliki.
  2. Seberapa baik Anda mengetahui kebutuhan dan keinginan dari klien Anda .
  3. Seberapa baik Anda berada di datang dengan ide-ide baru . Ide-ide terbaik tidak selalu yang paling jelas .
  4. Seberapa baik Anda berada di pemasaran layanan baru .
  5. Seberapa baik hubungan Anda dengan klien Anda dan mantan klien .
Tanpa diragukan lagi , ini adalah salah satu ide pengembangan bisnis yang paling kuat di luar sana . Ini sempurna , apakah Anda sangat membutuhkan untuk membuat uang dengan cepat atau Anda hanya ingin menjadi pelayanan yang lebih untuk orang-orang dan membuat lebih banyak uang dalam proses itu .

Hal ini membutuhkan sedikit pemikiran , kreativitas dan kerja keras . Itu bukan harga terlalu besar bagi Anda untuk membayar , untuk apa yang bisa, dan sering yaitu , mengubah hidup hasil .

Read more Article 


1 komentar:

  1. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 distinct crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can press CLAIM as many times as 50 times per one captcha.

    The coins will held in your account, and you can convert them to Bitcoins or any other currency you want.

    BalasHapus