Kamis, 22 Mei 2014

Pertarungan Menaklukan Ikan Tuna

berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[7]

Battle of the Legendary Giant Tuna 2

Satu lagi tayangan menarik dari wakuwaku japan, yaitu tentang acara memancing yang berjudul Battle of the Legendary Giant Tuna 2, yang di tayang kan di ok vision. siaran ini tayang pada hari Jumat, 16 Mei 2014 pukul 20.30 - 23.00 WIB dan siaran ulang pada hari Sabtu, 17 Mei 2014 pukul 2.30 - 5.00 WIB. bagi para mancing mania acara ini layak di tonton. jepang yang merupakan sebuah areal perlintasan antara arusdingin dan hangat menjadikan areal ini menjadi salah satu jalur perlintasan ikan dalam bermigrasi sehingga berbagai macam ikan laut bisa di temukan di sini. salah satunya yaitu ikan tuna.  

salah satu daerah penghasil ikan tuna adalah Ooma, ini merupakan salah satu daerah di jepang yang merupakan penghasill ikan tuna, acara  Battle of the Legendary Giant Tuna 2 akan menjelaskan kepada kita bagaimana nelayan yang berjuang menangkap tuna dan metode penangkapan yang kreatif di berbagai daerah di Jepang. butuh perjuangan ekstra untuk menangkap ikan tuna karena ukuran mereka yang besar.
walaupun membutuhkan perjuangan yang ekstra namun hasil yang di dapatkan tidak mengecewakan para nelayan disana.

Berbicara tentang tuna tak bisa berhenti pada Ooma saja! kita akan di ajak berkeliling ke daerah penghasil ikan tuna di jepang  seperti  Tappi, Toi, Mishima, dan Pulau Ishigaki serta Restoran-restoran kenamaan yang menyajikan tuna terbaik pun dapat Anda saksikan. acara ini sangat menarik selain memperlihatkan metode memancing ikan tuna yang di lakukan orang jepang, juga kita akan di suguhkan mengenai tempat-tempat menarik di jepang, kita akan di ajak berkeliling jepang walaupun kita tidak disana kita seakan berada di jepang. jadi jangan lewatkan lagi acara memancing di acara wakuwaku japan yang di tayang kan di ok vision

    1 komentar:

    1. Thanks for info, jangan lupa kunjungi website resmi kami http://bit.ly/2vBCEHB

      BalasHapus