Selasa, 27 Mei 2014

7 Cara untuk meningkatkan hasil penjualan

7 Cara untuk meningkatkan hasil penjualan Anda

http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=085222647573 meningkatkan penjualan , hasil penjualan , membuat lebih banyak penjualanBerikut adalah 7 tips pemasaran dan ide-ide , untuk membantu Anda membuat lebih banyak penjualan .
1.  Jangan menutup penjualan - hubungan Terbuka bukanSelama bertahun-tahun , pelatih penjualan digunakan untuk memberitahu orang-orang tentang seni menutup penjualan. Hari ini , kita memahami bahwa bisnis adalah semua tentang orang-orang dan bahwa jika kita ingin mendapatkan klien dan mendorong patronase mereka terus-menerus , kita perlu memperlakukan mereka seperti manusia . Ini berarti membangun besar , hubungan profesional dengan mereka .

2 . Carilah emas dalam kotak masuk Andatenemukan 10 email yang datang dari orang-orang atau bisnis yang Anda tidak tahu . Carilah apa itu yang menyebabkan anda ingin membuka emailnya dan cari tahu apa yang menarik dari sana kemudian jadikan itu menjadi pelajaran buat anda sebagai rujukan untuk email marketing anda
 3 . Mengembangkan banyak referalPikirkan orang-orang dan bisnis yang Anda rekomendasikan kepada teman-teman . terutama teman dekat karena mereka memiliki ikatan emosi yang lebih kepada anda, ini akan membangun persepsi tentang produk yang lebih mudah karena anda telah memiliki ikatan emosi yang kuat. Anda perlu menawarkan layanan yang menginspirasi atau memotivasi orang untuk berbicara tentang hal itu .4 . Pastikan Anda Mudah Di hubungiJika Anda ingin menarik lebih banyak penjualan pertanyaan dari website Anda , pastikan itu semudah mungkin bagi orang untuk menghubungi Anda . Link ke halaman kontak Anda dari semua halaman yang paling sering dikunjungi . Jika Anda menggunakan formulir kontak , Anda harus memiliki rincian.
Juga , menawarkan orang nomor telepon  untuk menghubungi Anda di . Sejumlah statis membuat bisnis Anda terlihat lebih permanen daripada beroperasi di belakang nomor ponsel . Hal ini terutama penting jika Anda beroperasi dalam bidang bisnis.


5 . Dapatkan diperhatikan oleh orang yang tepatBanyak pemilik usaha kecil tidak nyaman pada prospek berdiri . Tantangan dengan pola pikir itu , adalah bahwa Anda tidak dapat beredar tanpa berdiri . Itu bukan hanya permainan kata-kata , itu adalah dasar dari pemasaran yang sukses .Calon klien Anda atau pelanggan tidak dapat melihat Anda jika Anda tersembunyi di latar belakang . Kebanyakan pemilik bisnis kecil terlihat dan terdengar hampir identik , ketika Anda membaca pemasaran mereka atau mengikuti mereka di jaringan sosial . Dengan menyalin apa yang Anda lihat orang lain lakukan , daripada menjadi diri sendiri , Anda menjadi disamarkan . Melangkah keluar dari massa dan memberitahu pasar Anda siapa Anda dan mengapa mereka harus mendengarkan Anda . Ada beberapa ide di sini pada berdiri .


6 . Sesuaikan pemasaran Anda ke pasar AndaBeberapa situs pemasaran yang paling populer yang dioperasikan oleh orang-orang yang membuat uang MEREKA menjual produk afiliasi pemasaran harga rendah atau perangkat lunak . Jika Anda mencoba dan menerapkan yang sama ' pembunuh ' teknik yang mereka gunakan , ketika pemasaran bisnis layanan berbasis Anda , Anda akan merasa jauh lebih efektif . Saya berbicara baru-baru ini dengan seorang akuntan yang blog tidak menghasilkan apapun lead apapun . Masalahnya adalah bahwa situsnya terlihat dan terdengar seperti sebuah situs afiliasi pemasaran . Kami mengubah itu sehingga mencerminkan layanan yang ia disediakan dan pertanyaan segera mulai mengalir . 


7 . Masukan ide-ide pemasaran Anda ke dalam tindakan lebih seringMereka ide-ide besar yang Anda miliki untuk mengembangkan produk atau jasa baru tidak dapat membantu Anda , jika Anda tidak menggunakannya . Ada beberapa hal dalam bisnis yang lebih frustrasi daripada melihat seseorang berhasil menempatkan ide ke dalam tindakan , yang Anda harus tahun yang lalu tapi tidak berjalan dengan . Demikian pula , banyak pemilik usaha menunggu sampai Januari untuk membuat perubahan penting untuk pemasaran mereka , ketika harus bertindak sesegera mungkin .Mulailah dengan menindaki hanya salah satu dari ide-ide pemasaran Anda dan lihat apa yang terjadi . Menguji gagasan . Mengukur umpan balik . Belajar dari itu dan bergerak maju . Ketika Anda mengambil progresif , pendekatan pro aktif ini , Anda akan kagum betapa jauh lebih efektif pemasaran Anda menjadi .Saya harap Anda menemukan ide-ide ini berguna . Lebih penting lagi , saya berharap ada sesuatu di sini , yang dapat dimasukkan ke dalam tindakan .


Read More Article

Tidak ada komentar:

Posting Komentar