Rabu, 14 Mei 2014

Perkembangan Sosial Media Terhadap Bisnis

Bagaimana Perkembangan tentang mobile?


Jika Anda menggunakan layanan web sosial seperti Instagram , Vine atau Snapchat , Anda mungkin menyadari bahwa layanan tertentu sangat banyak yang dirancang untuk digunakan pada perangkat mobile . Dengan 98 persen , 99 persen dan 100 persen pengguna , masing-masing, tepatnya .

Bagaimana jelas pada layanan populer lainnya ? Twitter , misalnya ? Facebook , Pinterest , Tumblr atau LinkedIn ? Apa hal utama orang menggunakan mereka ?
Sebuah grafik berguna oleh statista menawarkan beberapa petunjuk.
Ponsel pertama
86 persen pengguna Twitter mobile pertama dalam penggunaan platform .  salah satu alasan persentasenya tidak lebih tinggi masih karena banyak orang ( seperti saya , misalnya ) menggunakan layanan ini pada berbagai platform tergantung di mana mereka berada , apa yang mereka lakukan dan perangkat apa yang mereka kebetulan menggunakan . "Pengalaman Twitter " cukup bagus di semua perangkat .
Sebaliknya , LinkedIn masih sebagian besar merupakan - lokasi - pertama tetap jenis penggunaan , dengan hanya 26 persen pada ponsel . Mungkin yang mencerminkan user demografis ( orang-orang bisnis ) serta kurang - dari-bintang pengalaman melalui perangkat mobile .
melihat hal tersebut trends jejaring sosial maupun sosial media akan memiliki peran penting di masa yang akan datang terutama terhadap bisnis. sebuah penelitian Forrester Research  di 2014 tentang Ponsel Trends, menjelaskan diposting di Slideshare pada bulan Februari yang menawarkan perspektif kredibel dalam tiga bidang utama :
  •     Bagaimana mobile akan mengubah bisnis ?
  •     Apa yang akan terjadi pada tahun 2014 ?
  •     Apa yang tidak akan terjadi pada 2014 ?
 " Apa yang akan terjadi ... " menjadi  hal bagian prediksi yang  benar-benar menarik diantaranya :
  • Format iklan seluler - sentris baru akan muncul
  • Lebih jaringan iklan mobile akan beralih ke bursa
  • Video pendek ( 5 sampai 10 detik ) akan membuat dampak yang lebih besar pada konsumen , mengambil keuntungan dari tingkat keterlibatan yang lebih tinggi dengan video pada ponsel
perkembangan teknologi informasi akan berdampak besar pada perkembangan bisnis di masa yang akan datang, tidak lagi menjaring orang secara umum namun akan lebih selektif menjaring orang secara pribadi.

Read more Article

Tidak ada komentar:

Posting Komentar