Rabu, 11 Juni 2014

Waktu Adalah Kesuksesan Dalam Berbisnis

Memulai Berbisnis Sekarang Juga

Lakukan saja. Kalau Anda tidak bertindak, Anda tak akan pernah tahu.

Belajar Cari Duit Online Sebuah papan iklan sepatu Nike terpampang di atas Times Square, setinggi gedung delapan tingkat, berbunyi “JUST DO IT” (lakukan saja). Betapa seringnya kita maju mundur karena ragu, hanya sibuk mempertimbangkan sampai setengah mati.
Aesop menulis, “Saya tidak mau berurusan dengan orang yang dalam waktu bersamaan menghembuskan nafas panas dan dingin.”

Dan Robinson adalah grosir kertas ketika ia dan istrinya, Jeanette, memulai bisnis Amway mereka pada tahun 1979. “Inflasi meludeskan harta kami,” kenang Dan. “Kami telah membangun rumah idamankami, tetapi kami terpaksa melepaskannya ketika kami tidak sanggup membayar pajak. Harus ada sesuatu yang dilakukan, dengan segera.”
Dan serta Jeanette pun mulai menerjunkan diri, dan sejak hari yang menggairahkan itu, setiap tahun mereka menanjak tingkat demi tingkat dalam bisnis Amway.

Tim Bryan mengajar di kelas lima sekolah dasar dan istrinya, Sherri, bekerja sebagai sekretaris pengacara sewaktu mereka untuk pertama kalinya mengenal rancangan bisnis kami. “Saya ingin tinggal di rumah bersama anak-anak,” kenang Sherri. “Saya tidak ingin melewatkan tahun-tahun awal pertumbuhan itu. Takut rasanya untuk memulai suatu usaha yang sama sekali baru, tetapi kami tetap melakukannya, dan kami tidak pernah menengok ke belakang atau menyesal sedetik pun.”

Adakah suatu tugas tidak menyenangkan yang tengah menanti untuk dilaksanakan? Lakukan saja!

Adakah suatu langkah beresiko yang perlu diambil? Lakukan saja!

Adakah suatu tantangan yang menggairahkan tetapi Anda takut memulainya? Lakukan saja!

Anda ingin memulai suatu bisnis sendiri? anda ingin meminta kenaikan gaji kepada bos, atau minta posisi baru kepada atasan anda, atau meminta rekan anda untuk mengecilkan suara tape-recordernya, atau, atau, atau… Lakukan saja!!!

Kalau anda tidak bertindak, anda tidak akan pernah tahu.
Kalau anda tidak bertindak SEKARANG, mungkin anda tidak akan pernah bertindak sama sekali.





Read More Article

Tidak ada komentar:

Posting Komentar