Jumat, 20 Juni 2014

cara yang visioner untuk meningkatkan bisnis

Sebuah cara yang visioner untuk meningkatkan bisnis Anda 

http://www.marketglory.com/strategygame/joban
Saya memiliki sebuah pesan penting saat ini , untuk setiap Anda yang akan melalui waktu yang sulit anda harus memiliki Visi dan visionerVisi adalah kemampuan untuk melihat . Seorang visioner adalah seseorang , yang menggunakan imajinasinya untuk melihat apa yang akan .penglihatan. Kebanyakan orang begitu terjebak pada saat itu , bahwa mereka gagal untuk melihat apa yang akan terjadi . Sebagai seorang profesional marketing , saya melihat contoh ini sepanjang waktu .Sebagai contoh:
    
Ketika waktu yang sulit , pemilik usaha sering mendapatkan berkecil hati tentang masa depan mereka . Setelah hari , minggu atau bulan dari masalah , mereka mulai percaya bahwa INI adalah bagaimana hal-hal akan selalu .
    
Ketika waktu yang besar, mereka menganggap hal-hal tidak akan pernah berubah . Jadi , mereka gagal untuk memasarkan layanan mereka . Hanya ketika mereka kehilangan account utama yang mereka memutuskan untuk memulai pemasaran lagi . Jadi mulai hari raya umum dan siklus kelaparan .Mengubah situasi yang buruk di sekitarKita perlu belajar bagaimana untuk tidak hanya melihat sesuatu dengan cara mereka , tetapi juga cara mereka akan . Ya, bisnis Anda ( atau kehidupan ) mungkin akan melalui masa sulit sekarang, tapi Anda tidak pernah lebih dari satu ide yang baik jauh dari mengubahnya sekitar. Jangan biarkan diri Anda lupa bahwa .Berikut adalah beberapa ide gratis , untuk mendapatkan bisnis Anda kembali ke jalur .Jika Anda pikir kemungkinan bahwa beberapa dari teman-teman Anda akan melalui waktu yang sulit sekarang .
Read more Article

Tidak ada komentar:

Posting Komentar