Minggu, 08 Juni 2014

Mendapatkan Hadiah Logam Mulia

Bagaimana cara mendapatkan hadiah Logam Mulia, Samsung Galaxy S3 Mini, Samsung Galaxy Mega 6.3, Apple iPhone 5 dan Apple iPad 4 ?


Join 

joban's empire
 Jawab:
Demi menghargai menghargai usaha lebih yang dilakukan para member/leader handal,NOMOR1.com telah menyiapkan Hadiah Pencapaian khusus, yaitu berupa Logam Mulia 20gr(2x10gr), 50gr, 100grSamsung S3 MiniSamsung Galaxy Mega 6.3Apple iPhone 5 danApple iPad 4. Hadiah Pencapaian ini adalah diberikan langsung, bukan hadiah undian.
  • Hadiah pencapaian berupa LOGAM MULIA 100gr diberikan kepada member/leader yang telah berhasil memiliki 350 orang member VIP dalam jaringan di Level-1 nya. Jumlah 350 orang VIP di Level-1 tersebut harus dicapai dalam periode waktu 3 bulan terakhir.
     
  • Hadiah pencapaian berupa LOGAM MULIA 50gr diberikan kepada member/leader yang telah berhasil memiliki 200 orang member VIP dalam jaringan di Level-1 nya. Jumlah 200 orang VIP di Level-1 tersebut harus dicapai dalam periode waktu 3 bulan terakhir. 
  • Hadiah pencapaian berupa LOGAM MULIA 20gr (2x10gr) diberikan kepada member/leader yang telah berhasil memiliki 100 orang member VIP dalam jaringan di Level-1 nya. Jumlah 100 orang VIP di Level-1 tersebut harus dicapai dalam periode waktu 3 bulan terakhir.
     
  • Hadiah pencapaian berupa APPLE IPAD 4 diberikan kepada member/leader yang telah berhasil memiliki 80 orang member VIP dalam jaringan di Level-1 nya. Jumlah 80 orang VIP di Level-1 tersebut harus dicapai dalam periode waktu 2 bulan terakhir.
     
  • Hadiah pencapaian berupa APPLE IPHONE 5 diberikan kepada member/leader yang telah berhasil memiliki 60 orang member VIP dalam jaringan di Level-1 nya. Jumlah 60 orang VIP di Level-1 tersebut harus dicapai dalam periode waktu 2 bulan terakhir.
     
  • Hadiah pencapaian berupa SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3 diberikan kepada member/leader yang telah berhasil memiliki 40 orang member VIP dalam jaringan di Level-1 nya. Jumlah 40 orang VIP di Level-1 tersebut harus dicapai dalam periode waktu 1 bulan terakhir.
     
  • Hadiah pencapaian berupa SAMSUNG GALAXY S3 MINI diberikan kepada member/leader yang telah berhasil memiliki 20 orang member VIP dalam jaringan di Level-1 nya. Jumlah 20 orang VIP di Level-1 tersebut harus dicapai dalam periode waktu 1 bulan terakhir.

Lalu bagaimana caranya agar bisa mendapatkan semua itu, anda cukup bergabung di Number1 dan ikuti petunjuknya, GRATIS. klik link di bawah untuk bergabung dan informasi lebih lanjut:

YOU CAN DO IT!


Read More Article


Belajar Cari Duit Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar