Rabu, 25 Juni 2014

Biaya Perawatan Yang Hemat

Tambah Cantik Namun Tetap Hemat


Semua wanita pasti ingin terlihat cantik dan menarik. Bagaimana agar pengeluaran tak membengkak tapi penampilan tetap terjaga?

Wanita identik dengan tubuh mulus, rambut indah, dan wajah cantik. Tak jarang sebagian besar penghasilan habis untuk mempercantik diri. Dari mulai membeli produk kecantikan hingga melakukan perawatan tubuh.

Sebetulnya sah-sah saja jika seorang wanita ingin memanjakan diri agar semakin terlihat memesona. Asal Anda mampu mengontrol pemasukan dan pengeluaran sehingga kebutuhan lain dapat terpenuhi.
Berikut beberapa cara bagi para wanita untuk mengatur pengeluaran kecantikan:
• Tentukan anggaran bulanan
Agar penghasilan Anda tidak ludes, tentukan besar anggaran perawatan kecantikan. Anda bisa menggangarkan 5% dari penghasilan bulanan Anda.

Pastikan Anda sudah mengetahui apa saja yang menjadi daftar biaya perawatan kecantikan, sehingga selanjutnya tak ada lagi pembengkakan anggaran.

• Manfaatkan diskon produk kecantikan
Untuk menghemat pengeluaran, Anda bisa memanfaatkan diskon produk-produk kecantikan jika beli memakai kartu kredit atau diskon salon untuk perawatan produk tertentu.

• Beli hanya yang benar-benar dibutuhkan
Disiplinkan diri Anda dengan membeli apa yang diperlukan untuk kecantikan Anda. Jangan mudah tergiur dengan produk-produk baru yang belum Anda butuhkan. Apalagi produk seperti bedak, maskara, dan lipstik yang dapat dipakai untuk jangka waktu cukup lama rasanya Anda tak perlu membelinya setiap hari atau setiap minggu, bukan?

• Merencanakan perawatan yang ingin dilakukan
Saat datang ke salon atau ke tempat perawatan kecantikan biasanya Anda akan ditawari sejumlah perawatan lainnya. Oleh karena itu, rencanakan terlebih dahulu perawatan apa yang ingin Anda lakukan sebelum pergi ke salon. 
sumber: futuready

Read More Article


Tidak ada komentar:

Posting Komentar