Rabu, 04 Maret 2015

Seminar dan Training Marketing Nasional

Seminar dan Training Marketing Nasional (MIST)

MIST (Marketing Insight, Seminar and Training) merupakan serangkaian acara marketing terbesar yang diadakan setiap tahun oleh Management Student Society FE UI.
02 March 2015 Beri Komentar    Berita-Info Bisnis   

Seminar dan Training Pemasaran Nasional

MIST (Marketing Insight, Seminar and Training) merupakan serangkaian acara marketing atau pemasaran terbesar yang diadakan setiap tahun oleh mahasiswa di bawah naungan komunitas bernama Management Student Society di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Rangkaian acara MIST berupa Seminar dan Training yang terbuka bagi kalangan umum. Acara ini pun berupa Conference & Workshop yang hanya dapat diikuti oleh para delegasi.

Setelah 10 tahun berlangsung sebagai media antara mahasiswa dan kaum marketing experts, seperti Anthonny Cotton yang merupakan Director of Starbucks Indonesia, Wempy Dyocta Koto yang merupakan CEO Wardour and Oxford, Google Indonesia dan banyak lagi, kini MIST kembali di tahun ini dengan tema“The Evolution of Urban Market : Cracking Consumer’s Mind in The Dynamic Era” yang membahas tentang perubahan perilaku konsumen dalam perkembangan pasar urban.


Pada penyelenggaraan yang ke-11 ini, MIST kembali dengan nama – nama handal dalam bidang marketing yang akan menjadi pembicara pada seminar dan training yang menggenapi rangkaian acara MIST. Seminar yang terdiri dari 3 sesi akan diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 Maret 2015.

SEMINAR
(Auditorium Seoria Atmadja, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia)
Monday, 2nd
Session 1: Welcoming The New Urban Era
  • Igor Panjaitan* – Vice President of Bayerische Motoren Werke (BMW)
  • Rhenald Kasali* –  Management Science Professor at Faculty of Economics, Universitas Indonesia
  • Arief Budiman* – CEO of McKinsey Indonesia
Session 2: Consumers Today: What’s on Their Mind?
  • Amalia E Maulana – Founder and Managing Director at ETNOMARK Consulting
  • Karmelia Nurdjalim – Executive Director at Nielsen Indonesia
  • Iwan Setyawan* – CEO of Provetic Analyst, Consultant at AkonLabs
Session 3: New Market Penetration: Tools for Optimizing Performance
  • Roy Wisnu* – CCO of Lowe Indonesia
  • Christian Rijanto* – Founder of Ismaya Group
  • Engeline tjia – Marketing Director Retail Group at LOTTE Mart Indonesia
  • Katryna Mojica* CEO of Ogilvy & Mather Indonesia
Tuesday, 3rd
Session 1: An Explotion of New Industries
  • Madeline Ong De Guzman –Vice President Marketing of PT XL Planet
  • Jahja Setiaatmadja* – President Director of BCA
  • Wilson Santoso – CMO & Partnership Director of Uber Jakarta
  • Hasnul Suhaimi – President Director PT Excelcomindo Pratama Tbk
Session 2: The Rise of New Comers
  • Leonard Theosabrata* – Founder of Indoestri Makerspace
  • William Wijaya* – Regional Manager SEA at Fenox Venture Capital
  • Gregorius Bimantoro* – Founder of DrPro
Session 3: Revealing the True Urbanized Players
  • Yasuhiro Hayashi* – COO of Uniqlo Indonesia
  • Tantia Dian Permata Indah – Head of Partnership of Traveloka
  • Johnny Andrean* – CEO of Johnny Andrean Group
*on confirmation
Training : Wednesday, 4th
(Student Centre, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia)
Tiket
Tiket dapat diperoleh dengan harga sebagai berikut :
EARLY BIRD (30 tiket pertama)
  • Mahasiswa (10% disc. dengan MSS Management Card). Seminar IDR 30.000, Training 50.000.
  • Umum. Seminar IDR 75.000, Training 275.000.
  • NORMAL PRICE
  • Mahasiswa (10% disc. dengan MSS Management Card). Seminar IDR 50.000, Training 75.000
  • Umum. Seminar IDR 100.000, Training IDR 300.000
BUNDLING PRICE (Seminar dan Training)
  • Mahasiswa (10% disc. dengan MSS Management Card) – IDR 100.000
  • Umum – IDR 300.000
Follow twitter @mistFEUI atau cek di website mist-feui.com atau cp : Rizky 0812-9055-5678 untuk info lebih lanjut dan terupdate.





Read More Article 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar