Minggu, 19 Oktober 2014

Menaikan Level Bisnis

Bagaimana untuk mengangkat bisnis Anda ke tingkat yang baru



Jika roda bisnis Anda telah memutar atau pertumbuhan lebih lambat dari yang seharusnya ,

Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan bisnis Anda terbang , berdasarkan 2 pertanyaan bahwa setiap bisnis yang sukses perlu menjawab . Ya , aku akan membantu Anda menemukan jawaban Anda juga!

Berikut adalah pertanyaan :

    Apa yang ingin saya capai dengan bisnis anda ?
    Apakah saya bersedia membayar harga ?

Apa yang ingin Anda capai dengan bisnis Anda ?
Banyak pemilik usaha kecil tidak memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin mereka capai . Mereka mengatakan hal-hal seperti mereka ingin bisnis yang sukses atau mereka ingin menjadi kaya , tetapi mereka tidak pernah mendapatkan spesifik . Ada satu hal : Anda tidak bisa tahu apakah Anda berada di jalur atau tidak , tanpa tujuan yang jelas .

Kuncinya , adalah untuk mendapatkan spesifik . Menjelaskan secara rinci , apa yang ingin Anda capai dengan bisnis Anda .




    Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan jelas mengenai hal ini , adalah dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan berikut : Jika bisnis saya adalah sempurna dalam segala hal , apa yang akan terjadi ?

Kemudian , mulai menulis jawaban Anda ke bawah !

Hindari istilah umum dan penggunaan spesifik . Juga, gunakan angka dalam jawaban Anda bila memungkinkan .

Misalnya, mencakup hal-hal seperti :

    Berapa banyak Anda ingin bisnis Anda untuk menghasilkan pendapatan dan keuntungan di tahun depan , 3 tahun , 5 tahun dan 10 tahun .
    Berapa banyak Anda ingin mendapatkan .
    Berapa banyak yang ingin Anda jual

Kemudian , menggambarkan hal-hal seperti jenis klien atau pelanggan Anda inginkan, apa hari kerja khas Anda akan terlihat seperti dan di mana bisnis Anda akan berada , dll

Membangun gambaran sejelas mungkin dan meliputi segala sesuatu yang penting bagi Anda .

Setelah Anda memiliki spesifik ditulis , saatnya untuk menjawab pertanyaan berikutnya .
Apakah Anda bersedia untuk membayar harga ?
Tantangan dengan pertanyaan ini , adalah bahwa pemilik usaha cenderung memberikan jawaban yang salah . Kita cenderung untuk mengatakan kami bekerja keras dan kami bekerja berjam-jam .

Itu tidak apa pertanyaannya bertanya !

Pertanyaannya adalah tentang kesediaan kita untuk melakukan apa yang diperlukan untuk sukses . Ini meminta kita jika kita bersedia untuk meninggalkan zona nyaman kita ... lagi dan lagi . Membayar harga untuk sukses berarti melakukan 100 % dari apa yang diminta , tidak pilih-pilih hal-hal yang kita merasa nyaman dengan . Ini berarti berkomitmen untuk membayar harga kesuksesan di muka, tanpa jaminan .
Inilah mengapa kami membuat usaha ekstra
Ini terlihat seperti ini :

    Sukses milik mereka yang meluangkan waktu untuk memutuskan apa yang ingin mereka capai dan yang kemudian menentukan untuk membayar harga untuk kesuksesan .
    Mereka yang kurang kejelasan dan komitmen, menemukan diri mereka telah bekerja keras namun terlalu sedikit kemajuan .

Menariknya , meskipun perbedaan dalam pendekatan penghargaan beragam, upaya pengorbanan yang diperlukan relatif kecil .

Kabar baiknya adalah bahwa ketika Anda menjadi lebih akrab dengan meninggalkan zona kenyamanan Anda , itu akan lebih mudah dan lebih mudah . Sama , motivasi untuk membayar harga menjadi lebih besar , ketika Anda mulai melihat hasil dan manfaat masuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar