Senin, 27 Oktober 2014

Cara Menghemat Biaya Pemeriksaan Kesehatan


Cara Menghemat Biaya Medical Check-Up


Mendeteksi dini penyakit dapat dilakukan dengan melakukan medical check-up secara teratur. Namun melakukan medical check-up tidak dapat dibilang murah. Berikut tipsnya!
http://www.cannon-war.com/signup1.php?recruiter=joban

Sehat itu sangat berharga akan tetapi sayangnya kita tidak tahu betapa berharganya kesehatan sampai kita jatuh sakit. Selain tidak dapat beraktivitas, sakit juga menghabiskan biaya yang tidak sedikit apalagi jika sudah parah.

Pemeriksaan kesehatan secara berkala penting untuk mendeteksi penyakit sedini mungkin. Selain dapat ditangani sebelum penyakit menjadi lebih parah, langkah ini juga bisa menghemat biaya pengobatan. Biasanya semakin parah penyakit, semakin besar biaya perawatannya.

Untuk mencegahnya, Anda bisa melakukan medical check-up. Namun tidak dapat dipungkiri untuk melakukan medical check-up diperlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk mempersiapkan biaya medical check-up, Anda perlu tahu tips cara mengatur keuangan yang baik terutama untuk menyiasati biaya medical check-up.

Deteksi secara mandiri, kenali diri Anda

Medical check-up dianjurkan terutama pada mereka yang berusia 35 tahun keatas, baik mempunyai keluhan ataupun tidak. Karena pada usia itu proses penuaan mulai terjadi. Tapi bukan berarti di bawah usia 35 tahun tidak perlu melakukannya, medical check-up tetap diperlukan terutama bagi yang mempunyai banyak keluhan kesehatan. Oleh karena itu, agar biaya medical check-up dapat terpenuhi jika sewaktu-waktu diperlukan cara mengatur keuangan yang baik seperti mulai mempersiapkan biaya kesehatan sejak dini.

Pilih paketnya

Biasanya rumah sakit sering menyediakan berbagai paket medical check-up dengan harga yang terjangkau. Ada paket rontgen, paket urin, pemeriksaan abdomen, atau pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan. Pilihlah paket medical check-up yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda. Paket yang menawarkan banyak fasilitas tentu menyediakan pemeriksaan lengkap, tapi jika Anda tidak membutuhkannya, hal tersebut menjadi mubazir.

Laboratorium profesional

Melakukan medical check-up di laboratorium profesional harganya sedikit lebih miring dibandingkan dengan di rumah sakit. Ditambah dengan kualitas yang tak kalah dengan rumah sakit, melakukan medical check-up di laboratorium bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin melakukan medical check-up.

Manfaatkan asuransi

Selain cara mengatur keuangan yang baik, Anda juga bisa memanfaatkan asuransi. Ada jenis asuransi yang dapat memproteksi biaya kamar rumah sakit, biaya dokter, obat, hingga medical check-up. Oleh karena itu, kenali asuransi yang Anda miliki atau akan Anda pilih. Jika asuransi yang Anda memiliki manfaat tersebut maka Anda dapat menghemat biaya medical check-up.

1 komentar:

  1. Bantu buat Kartu Kredit dan Kta BANK ANZ 10 - 300 jt tenor 3 th di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara dana instant tanpa jaminan 100% berkas aman cukup fc ktp dan kartu kredit limit min 5 jt usia 1 th usia nasabah min 22 th dan maksimal 55 th npwp dan cover tabungan. proses maks 10 hari kerja.bunga mulai 1.6% tenor sampai 3 tahun bila berminat hub chairul sarto utomo via sms telp088215334251 dan 085600125176 pin bb 52b77bdc fb chairul ichsan buana
    KTA BANK ANZ AKAN PENUHI SEGALA KEBUTUHAN ANDA , KARYAWAN ATAU OWNER BUAT NAMBAH MODAL USAHA,PERNIKAHAN,PENDIDIKAN,RENOVASI RUMAH DLL PROSES MUDAH,CEPAT MAKSIMAL 10 HARI KERJA DANA LANGSUNG DI TRANSFER KE REKENING ANDA DIMANAPUN ANDA BERADA DI SELURUH PELOSOK NUSANTARA
    Jl ruko pandanaran no 36 semarang lantai 2
    100% AMAN, TANPA PENIPUAN FOTO GUE ASLI LHOO grin emotikon

    MARKETING CHAIRUL SARTO UTOMO
    facebook iroelcomet@gmail.com, email rooly88@gmail.com,

    BalasHapus