Minggu, 03 Juli 2011

MERUBAH POLA PIKIR


sejenak berfikirlah kebiasan apa saja yang berperan besar dalam kehidupan kita (soemarno soedarmono)

A. Pola Pikir
Kehidupan yang anda miliki sekarang adalah hasil dari pemikiran, tindakan, dan emosi anda. Bila anda ingin memajukan kehidupan anda, anda harus mau menempatkan diri anda dalam situasi yang dapat mendorong kemajuan diri anda, masa lalu anda telah digariskan tapi masa depan anda masih bisa anda ciptakan dan anda perbaiki dengan cara bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi dalam kehidupan anda. Ubahlah pikiran anda dan andapun akan mengubah kehidupan anda, ubahlah apa yang anda lihat dalam benak anda dan anda akan mengubah takdir anda, Salah satu cara untuk mengubah masa depan adalah dengan mengendalikan masa kini anda
Untuk menjadi pribadi yang suskes anda harus merubah diri anda baik yang ke dalam (karakter) maupun keluar (cara pandang). Anda tidak bisa menjadi seorang wirausahawan jika pola pikir yang anda gunakan bukan pola pikir seorang wirausahawan. Apakah mungkin kita menjadi seorang wirausahawan jika kita masih berfikir untuk mendapatkan peghasilan dari gaji atau mendapatkan sebuah pekerjaan dari sebuah perusahaan. Jika anda ingin menjadi seorang wirausahawan maka bayangkanlah dan masuklah ke dalam mimpi anda.
Untuk menjadi orang kaya anda haru belajar kepada orang kaya, jika anda ingin menjadi seorang pengajar maka anda haru belajar pada seorang guru. Perubahan bisa terjadi karena adanya suri teladan atau panutan. Dengan mengikuti panutan kita maka akan ada transfer pengetahuan yang nantinya akan merubah cara pandang kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar