Minggu, 13 Juli 2014

Peluang Usaha di Piala Dunia 2014

Peluang Usaha di Piala Dunia 2014



Laga sepak bola dunia sedang digelar. Kesempatan meraup rupiah selama gelaran Piala Dunia pun terbuka lebar.

Kompetisi sepak bola paling bergengsi yang mengikutsertakan 32 negara sedang dimulai. Kali ini Piala Dunia 2014 digelar di Brazil. Gegap gempita tak cuma terjadi Negeri Samba itu, tapi juga berlangsung di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Dari gelaran Piala Dunia ada banyak peluang emas untuk mengais rezeki. Ada banyak cara jika ingin meningkatkan pendapatan keuangan anda selama Piala Dunia ini berlangsung.

Ada banyak cara jika ingin meningkatkan pendapatan keuangan anda selama Piala Dunia ini berlangsung. Apa saja?

1. Menjual jersey: menjual jersey atau seragam olahraga timnas perserta piala dunia bisa menjadi peluang yang menguntungkan. Jika selama ini yang kebanyakan dijual ialah jersey klub-klub sepak bola Eropa. Kini mencoba menjual jersey timnas dari negara-negara di Asia, Amerika ataupun Afrika merupakan salah satu contoh peluang dagang yang berpotensi menguntungkan.

Ada kebanggan tersendiri ketika menonton sebuah pertandingan tim yang dijagokan dengan menggunakan jersey-nya. Alangkah baiknya menyiapkan jersey-jersey tim papan atas karena peminatnya tentu banyak.

2. Gelar acara nonton bareng (nobar): jika Anda memiliki restoran atau kafe, gunakan kesempatan ini untuk mengadakan acara nonton bareng. Sediakan sebuah layar besar dan proyektor guna menampilkan pertandingan dalam skala besar. Jangan lupa promosikan lewat jejaring sosial.

Sambil menyaksikan pertandingan sepak bola berlangsung, tentu mereka ingin menikmati makanan dan minuman yang tersedia di restoran atau kafe Anda. Tetapi sebaiknya cari tahu juga soal perizinannya, agar Anda tak tersandung masalah di kemudian hari.

3. Menjual cendramata dan aksesories: menjual pernak-pernik yang berhubungan dengan kemeriahan Piala Dunia bisa menjadi salah satu alternatif. Misalnya topi, syal, ikat kepala, spanduk kecil, dan lain sebagainya. Anda juga bisa mengembangkan produk yang dijual sesuai kreativitas dan sumber daya yang Anda miliki.

4. Melukis wajah: pada kesempatan ini, Anda juga bisa menyediakan jasa melukis wajah saat menonton pertandingan sepak bola. Para pendukung fanatik biasanya dengan sukarela merogoh uang untuk menghias wajah mereka dengan atribut dan identitas klub sepakbola yang mereka dukung.

Untuk mengetahui kesiapan dana Anda untuk mengelola bisnis musiman ini, hitunglah kebutuhan dana darurat Anda di kalkulator Futuready berikut ini . Semoga beruntung!
sumber: futuready.com


Read More Article 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar