Selasa, 09 September 2014

Persiapan Langkah Kaya Di Usia Muda

Mau Kaya di Usia Muda?

https://sparkprofit.com/intro?by=DYxPwq

Kaya di usia muda tentu menjadi keinginan hampir setiap orang. Berikut beberapa langkah yang dapat membantu Anda meraihnya.

Peluang menjadi kaya di usia muda bukan sebuah impian kosong. Apalagi jika Anda memulainya dari sedini mungkin, yaitu ketika Anda sudah mulai mendapatkan penghasilan.

Untuk menjadi kaya yang terpenting adalah konsisten dengan impian Anda, lalu berusaha mewujudkannya dengan kerja keras, berhemat, dan meningkatkan pengetahuan.

Sebagai langkah awal coba terapkan tips berikut ini agar peluang menjadi kaya di usia muda bisa terbuka lebar dan menjadi nyata.

1. Tujuan keuangan jangka panjang
Memiliki tujuan keuangan jangka panjang dapat memotivasi diri untuk mulai berhemat dan berinvestasi. Tujuan keuangan jangka panjang bisa disebut mempersiapkan dana pensiun. Jadi saat pensiun nanti, Anda benar-benar sudah tak perlu bekerja lagi, tinggal menikmati teh di pagi hari, jalan-jalan di waktu siang, dan makan malam di restoran favorit. Pokoknya melakukan hal yang menyenangkan setiap harinya.



2. Investasi
Jika Anda ingin hasil yang besar maka tabungan biasa tidak dapat memberikan imbal hasil yang besar. Oleh karena itu investasi seperti reksa dana, valas, emas, dan properti dapat menjadi pilihan banyak orang agar dapat memperoleh imbal hasil besar dan dapat menikmati uangnya yang sudah beranak-pinak di kemudian hari.

3. Asuransi
Perlindungan terhadap diri dan barang Anda melalui asuransi dapat mengurangi risiko kerugian yang lebih besar. Seperti yang telah diketahui tidak ada seorang pun yang bisa mengetahui kapan musibah datang.

4. Gaya hidup
Menghindari gaya hidup boros seperti terlalu sering makan di restoran dan penampilan berlebihan. Bersikap dan berpenampilan sederhana dapat membantu Anda berhemat. Daripada uang Anda dipakai untuk membeli barang mahal bahkan diluar kemampuan, akan lebih baik jika ditabung misalnya untuk modal usaha atau berinvestasi.

5. Keterampilan dan pengetahuan
Mengasah keahlian dan tak pernah berhenti belajar, berarti membentengi diri untuk menghadapi kehidupan yang penuh dengan kompetisi, juga membuka peluang mencari cara baru menemukan solusi. 
sumber; futuready.com

http://www.cannon-war.com/signup1.php?recruiter=joban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar