Sabtu, 22 Februari 2014

Wasit-Wasit Piala Dunia Brasil 2014

25 Wasit Piala Dunia Brasil 2014

25 Wasit Piala Dunia Brasil 2014 yang akan bertugas di Brazil nanti yang tersebar dari enam konfederasi. Paling menarik tentu adalah kembali dipilihnya Howard Webb. Wasit asal Inggris tersebut adalah wasit final Piala Dunia 2010 lalu, laga yang akhirnya dimenangi Spanyol yang juga dihiasi dengan 14 kartu kuning dan satu kartu merah.Ravshan Irmatov, wasit asal Uzbekistan yang disebut sebagai salah satu wasit terbaik milik Asia. Selain itu, wasit kenamaan asal Italia, Nicola Rizzoli, dan wasit asal Jerman, Felix Brych, juga tak luput dari penunjukkan FIFA kali ini.Dalam pemilihannya kali ini, FIFA lebih mengedepankan aspek kepribadian dan kualitas wasit dalam memahami sepak bola serta kemampuan dalam membaca permainan tim serta pendekatan taktis terhadap setiap pertandingan.Dari 25 nama tersebut, FIFA mengalokasikan sembilan nama dari Eropa, lima nama dari Amerika Selatan, empat nama dari Asia, satu nama dari Oceania. Sementara sisanya dibagi rata dari Afrika dan Amerika Tengah & Utara yang tergabung dalam Zona CONCACAF.
Para Wasit Piala Dunia 2014 :
  • Zona Eropa (9): Felix Brych (Jerman), Cuneyt Cakir (Turki), Jonas Eriksson (Swedia), Bjorn Kuipers (Belanda), Milorad Mazic (Serbia), Pedro Proenca (Portugal), Nicola Rizzoli (Italia), Carlos Velasco Carballo (Spanyol), Howard Webb (Inggris)
  • Zona Amerika Selatan (5): Enrique Osses (Chili), Nestor Pitana (Argentina), Wilmar Roldan (Kolombia), Sandro Ricci (Brazil), Carlos Vera Rodriguez (Ekuador)
  • Zona Asia (4): Ravshan Irmatov (Uzbekistan), Yuichi Nishimura (Jepang), Nawaf Shukralla (Bahrain), Ben Williams (Australia)
  • Zona Afrika (3): Noumandiez Doue (Pantai Gading), Bakary Gassama (Gambia), Djamel Haimoudi (Aljazair)
  • Zona Amerika Tengah & Utara (3): Joel Aguilar (El Salvador), Mark Geiger (Amerika Serikat), Marco Rodriguez Moreno (Meksiko)
  • Zona Oceania (1): Peter O’Leary (Selandia Baru)
 Read More Article

1 komentar:

  1. Do you want to get 30 bitcoin downline referrals per month, totally free?

    Here's Exactly How To:

    1. Claim 3,000 minimum (50,000 maximum) free satoshi per 24h from the MellowAds Faucet.

    2. Start a daily network-wide campaign (spending all your claimed satoshis) promoting a bitcoin referral page.

    3. When the campaign expires, re-claim and re-start.

    BalasHapus