Rabu, 05 Februari 2014

Sunnah Memohon Agar Di Karuniani Anak

Berkah Memiliki Banyak Anak


Allah berfirman
maka sekarang campurilah mereka dan carilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu (QS.AL-Baqarah:187)
ketika Allah memberikan keringan kepada manusia dengan memperbolehkan untuk mencampuri istrinya di malam bulan ramadhan hingga terbit fajar. orang pada umumnya mencampuri istrinya karena dorongan pemuasan nafsu sahwat, nyaris tiada sedetikpun dilakukan karena Allah, maka Allah SWT membimbing dan memohon kepada Allah ditengah-tengah kenikmatan, jangan sampai mengejar kepuasan nafsu belaka.tapi kejarpula pahala yang telah Allah tetapkan dan anak yang keluar dari tulang rusuknya, yang akan menyembah Allah dan tidak menyekutukannya.


Rasulullah Saw  menyuruh menikah bagi yang telah mampu dan melarang keras hidup bujang, beliau bersabda:
nikmatilah perempuan pecinta dan potensial beranak banyak, sebab aku merasa bangga di hadapan para nabi besarnya jumlah kalian (diriwayatkan oleh imam Ahmad, abu hatim dan ibnu Hibban dalam kitab sahihnya)
mempunyai banyak anak ternyata membawa berkah kepada orang tuanya ini disampaikan oleh sabda Rasulullah Saw
sesungguhnya akan diangkat derajat seseorang hamba (di hari Kiamat) kemudian ia berkata 'wahai Rabb bagaimana ini bisa terjadi padaku? Rabb berkata: ini berkat istigfar anakmu yang diperuntukan bagimu sepeninggalmu( diriwayatkan oleh imam ahmad dan ibnu majah seta di sahihkan oleh al abani dalam sahin sunan ibnu majah)

Read More Article    

1 komentar:

  1. Do you want to get 30 bitcoin referrals every month, absolutely free?

    Here's Exactly How To:

    1. Claim 3,000 (and up to 30,000) free satoshi per 24h from the MellowAds Faucet.

    2. Start a 24 hours network-wide campaign (fix your budget using all your collected satoshis) driving traffic to a bitcoin related referral link.

    3. Upon campaign's completion, re-claim and re-start.

    BalasHapus