Senin, 03 November 2014

Pentingnya Website Dalam Meningkatkan Bisnis

Mengapa Pentingnya Memiliki Website Untuk Bisnis Anda


http://static1.freedoge.co.in/banners/728x90-2.png
Anda tidak akan pernah memiliki sebuah nomor telepon bisnis jika tidak ada seorangpun yang menjawab telepon. (Apakah benar?) Anda tidak akan membiarkannya hanya berdering.
Mari kita lihat beberapa fakta menarik berikut:

    Orang Indonesia menghabiskan rata-rata 9 jam per hari menatap pada perangkat elektronik mereka, tertinggi dari 30 negara yang terakhir disurvey oleh agensi riset pemasaran Millward Brown.

    Pengguna internet di Indonesia mencapai 71.19 juta orang di tahun 2013 dan diharapkan mencapai 107 juta orang di tahun 2014 dan meningkat hingga 139 juta orang di tahun 2015.


    65.7% pengguna internet di Indonesia mengakses melalui smartphone dan bertindak atas informasi yang mereka temukan di internet. 95% pengguna smartphone mencari informasi lokal. 88% pengguna smartphone bertindak di hari yang sama untuk kebutuhan dan informasi yang mendesak, dan 77% pengguna smartphone pernah menghubungi sebuah bisnis lokal.

    54% orang Indonesia mencari informasi secara online sebelum memutuskan untuk membeli. Sumber: TNS Female Shoppers Study, Q4 2012.

#1 Internet adalah nomor telepon Anda

Anda telah memilikinya meskipun Anda tidak memintanya. Orang-orang sedang “menghubungi” Anda dengan pencarian web yang mereka lakukan setiap menit setiap hari. Jika mereka mencari produk Anda dan Anda tidak menjawab pencarian tersebut, siapa menurut Anda yang akan menjawabnya?
#2 Website membangun kredibilitas Anda

Perkembangan teknologi telah membawa tren tersendiri. Konsumen sekarang lebih percaya pada perusahaan / produk / layanan yang memiliki website dan dapat ditemukan secara online.
#3 Cara meningkatkan dan menjangkau penjualan yang lebih luas

Pada ibu, ayah, pekerja, eksekutif, dan berbagai orang dari berbagai daerah melakukan pencarian di internet sebelum mereka membeli. Keberhasilan Anda dalam menyajikan informasi produk Anda secara online tentunya akan meningkatkan dan memperluas penjualan Anda.
#4 Memudahkan Orang Mempromosikan Anda

Terdapat 69 juta pengguna Facebook di Indonesia dan hampir 2 juta tweets ditulis oleh pengguna twitter di Indonesia setiap hari. Mereka gemar berbagi link website, blog, atau halaman web apapun yang mereka temui dan sukai.[Niagahoster]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar