Senin, 28 April 2014

Menjelajah Luar Angkasa Bersama Hayabusa


berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[5]

 Welcome Home, HAYABUSA

kamu suka film mengenai lua angkasa seperti startrek, atau strarwars mungkin film ini Welcome Home, HAYABUSA bisa menjadi pilihan. film ini merupakan film fiksi ilmiah. selain kita terbibur film ini juga akan menjelaskan mengenai kehidupan di luar angkasa yang tentu saja akan menambah pengetahuan anda mengenai luar angkasa.

film ini Mengisahkan Hayabusa, wahana penjelajah yang mencatat keberhasilan pertama kalinya di dunia untuk mendapatkan sampel asteroid Itokawa yang terletak 300 juta km dari bumi dan sukses kembali ke bumi. Saksikan tayangan mengharukan yang memotret perjuangan tim yang telah bekerja selama 18 tahun membantu Hayabusa menghadapi berbagai macam masalah dengan pemeran utama Tatsuya Fujiwara ini.
film ini hanya bisa disaksikan di tv berlangganan seperti Ok vision, mulai tayang perdana pada tanggal 27 april 2014 pukul 21.00. film ini layak untuk di tonton karena memberikan inspirasi kepada kita untuk bisa menjelajah luar angkasa. jika bukan kita mungkin kita bisa mengispirasi generasi di bawah kita untuk bisa menjadi astronot agar bisa menjelasah luar angkasa.
kita memang tertinggal dalam segi pengetahuan luar angkasa di bandingkan dengan negara-negara maju lainnya oleh karenanya kita harus meningkatkan pengetahuan kita mengetai luar angkasa. mungkin suatu hari negara kita bisa mengirimkan astronot kebulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar