Minggu, 13 April 2014

Memancing di Hirosima #2

berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[4]

Acara yang ditunggu akhirnya tiba juga, acara memancing. Setelah menyaksikan acara ini, Anda tentu akan ingin berwisata menangkap ikan! karena anda akan tergoda oleh tarikannya. kuat banget. satu lagi acara wakuwaku japan yaitu Deep Sea Fishing Kingdom! Hiroshima #2 yang hadir di okvision. layak ditonton bagi anda yang gemar memancing untuk menambah wawasan anda mengenai dunia memancing. acara ini Siaran awal: Minggu, 6 April 2014 pukul 07.00 - 08.00 WIB dan Siaran ulang pertama: Minggu, 6 April 2014 pukul 09.00 - 10.00 WIB Siaran ulang kedua: Sabtu, 12 April 2014 pukul 06.00 - 07.00 WIB.

pada acara Deep Sea Fishing Kingdom! Hiroshima #2, diceritakan Kaori Suekawa dan Akari Wada yang lahir dan besar di Hiroshima sebagai hostnya akan memperkenalkan Anda dengan kegiatan menangkap ikan, kuliner, wisata, dan berbagai daya tarik Hiroshima. Kali ini mereka menaiki kapal untuk menangkap ikan mebaru (ikan rockfish loreng gelap) di Kota Kure. Yang mereka buru adalah ikan shaku mebaru—rockfish berukuran besar!

hostnya lumayan cantik jadi tidak bosan untuk menontonnya, acara ini cukup bagus selain mengenalkan dunia memancing dan kekayaan bawah laut negara jepang juga diperkenalkan pula kehidupan orang jepang terutama di daerah hirosima. kita seakan di bawa keliling hirosima oleh sang pembawa acara.

jika ada siaran ulang lagi anda wajib untuk menontonnya karena acara ini layak untuk ditonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar