Jumat, 07 Maret 2014

Pergi Memancing Bersama Offshore Revolution

berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN

bagi yang suka memancing sepertinya acara ini layak untuk ditonton, hanya saja ini tidak ada di acara tv lokal, anda harus memiliki saluran chanel seperti okvision, minggu kemarin 2 maret 2014 saya nonton off-shore revolution next #34 berceritakan tentang kegiatan memancing, ini mirip kaya di station tv lokal kita. namun ini lebih seru. tim dari Offshore Revolution pergi kesuatu tempat di sekitar okinawa, mereka akan pergi mamancing namun disini ada tantangannya yaitu cuaca. karena lagi musim dingin jadi akan sulit untuk mendapatkan ikan besar, tapi sekali mendapatkan ikan pasti akan luar biasa besarnya dan ini mungkin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan menurut saya sekaligus tantangan yang harus di pecahkan rekornya.
dalam acara tersebut para pemancing berhasil menangkap ikan dan ikan yang didapatkan adalah ikan tuna, mereka memancing dengan cara teknik Fishing Float. para pemancing berlomba untuk mendapatkan ikan dengan berat 50 kg, wow ikannya sebesar apa yah.
memang sulit untuk mendapatkannya namun di akhir acara ada salah seorang pemancing yang berhasil mendapatkan ikan besar mungkin mencapai 50 kg. jika nonton ini jadi kepingin untuk pergi memancing ke okinawa merasakan tarikannya dan pulang dengan membawa kebanggaan telah memecahkan rekor disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar