Selasa, 11 Maret 2014

bertahan Hidup Di Permainan Old Maid

 berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN

Film JokerGame harus ditonton oleh semua orang apalagi kalau penggemar AKB48 karena ada salah seorang personil AKB4 yang ikut serta yaitu Kitahara Rie (AKB48) film ini tayang awal tanggal 8 maret 2014 di acara wakuwaku japan hanya saja kita bisa menontonnya di tv berlangganan salah satunya ok vesion. film ini cukup menarik dan menegangkan karena menceritakan bagaimana cara kita bertahan hdup dari kesulitan dan kesempitan walaupun dlam bentuk fiksi. 
film ini menceritakan tentang  seorang siswi kelas 3 SMA yaitu Akazawa Chika kebetulan pemerannya adalah Kitahara Rie. Ia rencananya akan  belajar di Sekolah Lanjutan Negri. diceritakan Akazawa akan Mulai mengadakan camping bersama seluruh siswa kelas 3. Pada hari pertama camping, diumumkan oleh wali kelas bahwa mala mini seluruh kelas akan bermain kartu Old Maid.
katanya tujuan dari camping tersebut untuk mengetes permainan yang telah diterapkan untuk meningkatkan kekuatan personal,  dibuat oleh pemerintah untuk menaikan kembali IQ anak-anak di Jepang yang mulai menurun.
namun dalam kenyataannya permainnan ini berperinsif  “Apabila kalah berarti mati”, itulah prinsip permainan Old Maid. kalau dipikir-pikir orang jepang aneh-aneh saja membuat film dalam artian pemerintah dalam hal ini menjadikan anak--anak sekolah sebagai bahan kelinci percobaan. apakah ini wujud budaya jepang  atau hanya pemikiran personal. agar tidak melenceng dari cerita Para siswi yang memainkan Old Maid mereka akhirnya saling menjatuhkan dalam permainnan tersebut untuk bisa bertahan hidup disini keluarlah sikap manusiawi mereka untuk bertahan hidup, untuk bertahan hidup orang akan mengeluarkan segala cara  ingin tahu lebih lengkap saksikan acaranya di wakuwaku japan tunggu tayang ulangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar