Kamis, 29 Desember 2011

BEBASKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA



Kesuksesan dan kekayaan bukanlah milik orang yang “makan”bangku sekolahan semata, bukan pula karena kulitnya atau nenek moyangnya, melainkan ditentukan oleh apa yang mereka pikirkan dan kerjakan setiap saat, secara terus-menerus sepanjang waktu. Telah banyak fakta yang memberikan anda contoh, mereka yang berpendidikan seadanya dapat meraih sukses jauh lebih tinggi daripada mereka yang menghabiskan waktu untuk belajar dan menghabiskan waktu untuk mendapatkan gelar yang berderet-deret yang panjangnya melebihi nama para bangsawaan zaman majapahit.
Tidak ada alasan bagi anda yang berpendidikan rendah untuk selalu berada di lingkaran kegagalan dan kemiskinan, sehingga tidak ada alasan menyalahkan orang tua yang tidak mampu membiayai pendidikan anda. Andapun tidak layak membatasi pikiran bahwa anda bukanlah keturunan atau agama atau ras tertentu. Kesuksesan dan kekayaan tidak ditentukan oleh factor-faktor tersebut. Semuanya sangatlah bergantung padanya didasarkan pada aoa yang anda kerjakan setiap hari. Apa bila yang anda kerjakan baik dan anda melakukannya dengan sepenuh hati, sukses tinggal menunggu waktu
Jadi kesuksesan dan kekayaan merupakan pilihan, begitu pula dengan kegagalan dan kemiskinan. Sekarang anda bebas memilih kehidupan apa yang akan anda jalani. Jangan kaitkan apa pun dan siapapun dengan apa yang anda raih dan alami. Anda tidak pantas menunjuk siapapun atau menyebut apapun. Semua merupakan tanggung jawab sendiri, semua hasil perbuatan anda dan anda membuat hal tersebut terjadi.
Sekarang apabila anda menginginkan kesuksesan dan kekayaan, maka anda harus terlebih dahulu membebaskan pikiran dan perasaan anda dari semua belenggu yang membatasi. Anda harus mampu menguasai pikiran dan perasaan terlebih dahulu. Pikiran anda harus mampu meyakini bahwa anda mampu meraih kekayaan dan kesuksesan. Anda berhak atas kehidupan yang bahagia dan nyaman, dan anda yang mengendalikan semuanya, sekarang dan selamanya.
Seharusnya tidak anda lagi yang mampu membendung anda untuk mulai menapaki kehidupan yang diidamkan. semua hambatan dan tantangan akan menyingkir saat kekuatan keyakinan menyatu dengan tindakan-tindakan nyata. Yakinlah itu
Sumber: Freddy Pieloor.2004.Benahi Cara Hidup. Elex media komputindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar