Minggu, 17 April 2011

HIDUP UNTUK 2 PILIHAN

A. hidup adalah pilihan

Jaman terus bergerak maju, waktu terus berlalu hari terus berganti tahun terus berubah namun apakah ada yang sudah berubah dari anda. Apa yang sudah anda lakukan untuk hidup anda? Sudahkah hidup anda sesuai dengan apa yang anda inginkan? Sudahkah anda mendapatkan keinginan anda? Sudakah anda mendapatkan kesuksesan dalam hidup anda? Hanya 2 hal yang membedakan antara anda sebagai orang yang sukses dan anda sebagai orang yang gagal yaitu kemampuan untuk berubah.

Setiap orang punya keinginan untuk berubah namun hanya sedikit orang yang memiliki kemampuan untuk berubah yaitu kemampuan untuk merubah dirinya yang negatife ke positif, kemampuan dirinya untuk bertahan dalam mengatasi rintangan dan kemampuan untuk membangkitkan tekad yang ada didalam dirinya dalam menggapai mimpinya. Bukan siapa yang kuat dalam bertahan dengan lingkungan namun siapa yang memiliki kemampuan untuk menaklukan dan beradaptasi dengan lingkungan.

Hidup ini hanya punya dua pilihan untuk sukses yaitu anda melangkah sekarang atau anda diam dan tergerus oleh jaman. Semakin anda cepat mengambil keputusan dalam hidup anda dan merencanakan kehidupan anda untuk meraih masa depan semakin besar kemungkinan anda untuk meraih masa depan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar