Selasa, 11 November 2014

Menggunakan Biaya Iklan Google Adwords dengan Efisien

3 Cara Menggunakan Biaya Iklan Google Adwords dengan Efisien


Berkah Herbal Banner 6
          Apakah Anda sudah menggunakan Google Adwords untuk meningkatkan kemajuan usaha Anda?  jika Anda sudah menggunakan Google Adwords, ada baiknya kita evaluasi bersama apakah biaya iklan yang Anda keluarkan sudah digunakan secara efisien. Kecenderungan umum para pengusaha baru adalah menghabiskan banyak biaya untuk kampanye iklan yang kurang efektif. Tentu saja ini bukan hal yang menguntungkan untuk bisnis Anda. Lalu apa solusi yang bisa Anda lakukan untuk membuat biaya iklan Adwords yang Anda keluarkan menjadi lebih efektif?
          Berikut ini kami rangkumkan tiga cara agar penggunaan biaya iklan Anda menjadi lebih efisien:
1.       Negative Keywords
          Negative keywords atau kata kunci negatif adalah kata-kata yang tidak sesuai atau tidak digunakan dalam daftar kata kunci kampanye iklan Anda. Sebagai contoh, jika Anda menjual  aneka peralatan rumah tangga, namun Anda tidak menjual mixer maka Anda bisa memasukkan kata “mixer” dalam daftar kata kunci negatif. Kata kunci negatif ini akan mengurangi jumlah klik yang tidak relevan dengan produk yang Anda jual karena pencarian yang tidak relevan tidak akan berujung pada penjualan dan justru merugikan Anda. Dengan demikian, gunakanlah daftar kata kunci negatif pada pengaturan kampanye iklan Anda untuk membuat biaya yang Anda keluarkan lebih efisien.
Tahukah Anda:

Anda dapat menggunakan tool Keyword Planner gratis dari Google untuk melakukan riset kata-kata kunci (keywords) iklan yang potensial untuk bidang usaha Anda.
2.       Menggunakan Broad Match dengan tepat
          Untuk meningkatkan hasil pencarian yang tepat, Anda bisa menggunakan cara mengaktifkan Broad Match Modifier. Fitur ini adalah default yang bisa Anda dapatkan dalam Adwords group Anda yang bisa meliputi area luas dari kata kunci yang Anda pilih. Contohnya, jika Anda memilih kata kunci “sepeda balap”, maka Anda kemungkinan iklan Anda muncul pada pencarian dengan kata kunci “sepeda santai”.
          Namun demikian, Anda  bisa memodifikasinya agar mengarahkan pencarian yang lebih tepat dengan cara menambahkan tanda (") seperti di bawah ini:
          "sepeda"gunung
          Maka iklan Anda akan muncul pada kata kunci pencarian “gunung” dan juga “sepeda gunung yang awet” dan “aksi bersama sepeda gunung”.
http://www.cannon-war.com/signup1.php?recruiter=joban
3.       Target pasar yang spesifik
          Iklan yang efisien adalah iklan yang muncul di waktu dan tempat yang tepat. Dengan menggunakan fitur Enhanced Campaign Anda bisa menyesuaikan harga per-klik dengan mempertimbangkan faktor-faktor di bawah ini:
•    Lokasi target pasar Anda: Apakah Anda pemilik restoran? Akan lebih efisien jika Anda meletakkan iklan yang akan muncul pada pengguna internet yang berada pada kota yang sama dengan lokasi restoran Anda. Sehingga akan lebih besar kemungkinan pengguna internet tersebut tertarik untuk mengunjungi website restoran Anda dan pelakukan pembelian di restoran Anda.
•    Waktu pencarian: tempatkan iklan pada waktu yang sesuai dengan target pasar Anda. Sebagai contoh, jika target pasar Anda adalah pelajar dan mahasiswa, lebih baik Anda tempatkan iklan Anda di luar jam sekolah/kuliah. Hal tersebut akan lebih efektif. Meskipun demikian, Anda tetap bisa menampilkan iklan Anda di jam-jam di saat target pasar Anda hanya sedikit yang mengakses internet untuk browsing. Penempatan iklan pada waktu yang demikian ini sebaiknya Anda tawarkan dengan harga per-klik yang lebih rendah.
•    Alat: pelajari target pasar Anda. Jika target pasar Anda kebanyakan menggunakan komputer tablet atau telepon genggam, maka Anda bisa mengatur iklan Anda untuk muncul pada mobile device. Namun jika target pasar Anda tidak banyak yang menggunakan perangkat mobile untuk mengakses internet, Anda tidak perlu menampilkan iklan Anda pada perangkat tersebut.

          Penyesuaian-penyesuaian tersebut akan membawa lebih banyak pengunjung yang relevan ke website Anda dan membuat pengeluaran iklan Anda lebih efisien.

http://www.marketglory.com/strategygame/joban

1 komentar:

  1. Want To Boost Your ClickBank Commissions And Traffic?

    Bannerizer makes it easy for you to promote ClickBank products with banners, simply go to Bannerizer, and grab the banner codes for your selected ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator Tool to promote all of the available ClickBank products.

    BalasHapus