Minggu, 14 Desember 2014

Inspirasi bisnis Tips Mempromosikan Toko Online

 5 cara Mempromosikan Toko Online

 punya toko online namun masih sepi pengunjung dan penjualan. mungkin beberapa trik berikut bisa anda pergunakan untuk meningkarkan pengunjung dan penjualan anda, berikut informasinya:

1.Strategi pemasaran dengan website atau blog
 usahakan blog anda online terus sehingga membuat pengunjung yakin bahwa blog anda dibuka 24 jam, pastikan memberikan respon yang cepat. Hal penting yang perlu Anda perhatikan dari sebuah website toko online adalah kemampuan dalam menjelaskan secara jelas tentang produk yang dijual. Selain itu, para pelaku bisnis toko online juga harus mengunggah foto dengan kualitas bagus untuk menarik para konsumen sehingga mereka tidak ragu melakukan transaksi pembelian dan di harapkan konsumen mau berlama-lama di blog anda

2.Strategi pemasaran dengan mengoptimasi website toko online
mungkin ini yang akan menghabiskan waktu dan biaya yaitu mengoptimalkan toko online anda agar dapat berada di urutan pertama search engine, banyak cara bisa di lakukan apakah itu memasang iklan di adsesse, atau google adword, dan masih banyak lagi.

3. memanfaatkan sosial media
ini merupakan sarana promosi yang murah anda tinggal posting atatu komen di sosmed maka pengunjung akan berdatangan ke blog anda, apalagi pengguna internet kebanyakan menggunakan sosmed. namun perlu di perhatikan adalah bahwa pengguna sosmed kebanyakan adalah orang yang membuang waktu mereka maka pilih-pilihlah group atau teman yang memiliki ketertarikan yang sama dengan produk anda

4. Komunitas atau forum
Pelaku bisnis toko online dapat menggunakan grup BBM (Blackberry Messenger) sebagai media untuk memasang foto produk. Anda pun harus memberi deskripsi produk secara singkat sehingga informasi mengenai produk yang Anda jual akan lebih cepat dikenal orang dan bisa meningkatkan penjualan toko online Anda.

5. Promosi produk melalui iklan gratis
Iklan gratis sudah banyak tersedia di internet sehingga para pelaku bisnis toko online tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk mempromosikan produk. Caranya mudah, pelaku bisnis cukup melakukan registrasi ke situs iklan lalu membuat iklan produk.
Semoga informasi mengenai strategi pemasaran bisnis toko online di atas dapat membantu mengoptimalkan toko online Anda.salam sukses [Bisnisukm]

Lanjutkan Membaca Artikel

1 komentar:

  1. If you're trying to BUY bitcoins online, PAXFUL is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of different payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Visa, MasterCard, American Express and they even allow converting your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus