Rabu, 04 Mei 2011

Kenapa Ku Harus Terlahir Ke Dunia

A. Tetap Semangat

Setiap orang tidak dilahirkan sempurna pasti memiliki kekurangan dalam hidupnya dan setiap orang pasti memiliki masalah yang berbeda-beda. terkadang dengan kekurangan dan masalah yang kita hadapi kita ingin menyerah dan penahkah terbesit dalam pikiran anda "kenapa ku harus terlahir kedunia ini dan mendapatkan semua ini" ?, " apakah salah dan dosaku hingga ku harus menerima semua ini' dan banyak lagi alasan untuk mengungkapkan kekecewaan anda. beruntung bagi anda yang mampu bertahan menghadapi semua masalah anda tahukan anda bahwa diluar sana banyak orang yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, hanya karena putus cinta or masalah ekonomi dan masalah lainnya padahal dengan masalah tersebut bukanlah akhir dari dunia.

yang perlu diingat oleh anda bahwa masalah yang kita hadapi merupakan sudah menjadi bagian takdir anda yang harus dilalui. tuhan memberikan cobaan kepada anda yang tidak akan mencelakakan kita, tentu ada magsud lain apakah itu untuk menyadarkan kita, mendewasakan kita, agar kita bersyukur dan magsud tuhan yang lainnya yang tidak kita ketahui. tuhan memberikan apa yang kita butuhkan bukan pada apa yang kita inginkan.

kita hidup didunia ini hanya untuk sementara, janganlah anda sia-siakan untuk meratapi hidup anda, banyak alasan yang bisa anda menyerah tapi hanya sedikit sekali alasan utnuk anda untuk bertahan. teruslah semangat menggapai cita-cita anda. thomas edison berkata " banyak orang yang menyerah disaat mereka dekat dengan kemenangan",

Tidak ada komentar:

Posting Komentar