Kamis, 22 Maret 2012

Tip cara menggunakan kartu kredit


Tip cara menggunakan kartu kredit
  1. 1.       Pemakaian kartu kredit diperkenankan sepanjang telah direncanakan dan anda memiliki tabungan untuk melunasi saat tagihan tiba. Apabila anda tidak memiliki dana di tabungan jangan menggunakan(menggadaikan) pendapatan masa depan anda untuk membayarbiaya hari ini.
  2. 2.       Bayar seluruh tagihan dan jangan sisakan sedikitpun. Sebaiknya 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo.karena bang memerlukan waktu untuk memproses pembayaran dan kalauterlambat akan di kenakan biaya administrasi yang relative tinggi
  3. 3.       Hindari membawa kartu kredit didalam dompet anda (taruh dan simpan dirumah) dan upayakan kartu kredit diganti dengan kartu debit, misalnya memakai kartu ATM.
  4. 4.       Saat tagihan tiba bersama berbagai penawarabn barang-barang komsumtif. Segera ambil lembaar tagihan dan buang seluruh sisa kertas penawaran atau brosur. Periksa tagihan dengan seksama dan cocokan dengan arsip slip transaksi anda.

Anda ingiin mencapai kehicupan yang sejhtera dan kaya, lawan keinginan anda dan nafsu. Latih diri anda untuk selalu disiplin dalam urusan kartu  kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar