Selasa, 21 September 2010

UNTUK SUKSES TIDAK PERLU JENIUS

Setiap tahun Indonesia menghasilkan begitu banyak lulusan sarjana baik dati PTS, PTN, ataupun akademi maupun sekolah tinggi lainnya. Namun dari sekoan banyak sarjana yang lulus berapakah yang dapat hiduo sukses, kebanyakan hanya menjadi pegawai perusahaan, atau instansi pemerintah sebagian lagi menganggur atau berwiraswasta.

Dari sekian banyak orang sukses mereka tidak mengatakan bahwa kesuksesan yang didapat mereka dapat bukan berasal dari kejeniusan mereka tapi dari kerja keras, kedisiplinan dan sikap pantang menyerah mereka yang kahirnya mengantarkan merekakepada kesuksesan. Kesuksesan tidak hanya butuh kejeniusan tapi juga kerja keras untuk menggapainya. Calvin coolodge mengatakan didunia ini tidak ada yang bisa menggantikan keuletan tidak juga bakat, sukup banyak orang yang berbaka, jenius tidak sukses.

Hukum alam mengatakan apa yang kita korbankan akan sebanding dengan apa yang didapat, semakin besar anda untuk berusaha menuju kesuksesan semakin dekat anda dengan kesuksesan tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar